Kamis, 16 April 2009

Subagja mamen

Hoaaaam kangen gw sob sama blog msn fb space dan ZARA ,harusnya gw ngepost tadi pagi tapi gw tadi cabut cape gw ,ok lo baca posting gw yg sebelumnya gih ,huh cape 3 hari gw di rumah pak subagya ya gw ngangon sapi lah ke sawah ah eek cape .Pagi2 tgl brp gt gw siapin baju kakak gw ke sklh siangnya gw bonyok jemput kakak gw di sklhn pas bgt tuh lg istirahat yaudah kan di 70 bnyk tuh tmn gw yaudah gw main sbntr sama dio gw cerita tentang tukar nasib eh si dio ketawa bahak gw jadi malu kan! ,yaudah gw balik ke mobil bonyok gw marah2 ,yaudah kta ke bojong anjing rumahnya butut abis di dlm rumahnya ada kebo otomatis ada tokai sob gw udah bawa hp ipod laptop duit ah sia2 gw bawa di sita eek ni reality,yaudah saatnya kt membuka lmbrn baru eh gw cape besok gw lanjutin yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar