Jumat, 10 April 2009

wb

Asalamualaikum! Anti mati gaya 3 gratis internet blabla three jaringan gsmmu,huuh capecay sob tadi sore gw ngumpul di wb si hafiz ulang tahun asik nih dapet traktiran lagi haha udah ah gw males dah ngomongn ultahnya hafiz nih dengkul gw jd bonyok haha eh anying td pagi gw ktm si rizki di snyn gw lg lari pagi jah si rizki kumel bgt kaya got abs di siksa sama kluarganya kali yak?Gw lg kesel bgt sma si jara dia tuh enak bgt nyuruh2 gw yaa minta nganterin gw ke smanggi lah tai bgt gw udah blng gw mau ngumpul sm anak wb dia ttp maksa ,dia srng bgt minta ngntrn gw terus pulangnya minta nganterin juga! Jar maaf ya gw marah2 di sini takut gw kalau ngomong lngsng sm lo! Maaf sob kalau lo minta maaf gw pasti maafin ko di bawa santai aja sama gw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar