Selasa, 02 Juni 2009

Asma stadiun 4 ck

Mejig lagi deh pembukaannya posting kemaren blm selesai coz kemaren gw terapi najis bgt dah terapinya bdn gw di pijit2 pake alat apa tuh au yaelah di pijit doang sama mba wati juga bisa pas di pijit gimana gt aduh gw kan ga tahan geli ckck gw di kasih penutup hidung apa dah tuh namanya kocak dah alatnya kalo di colokin gelembung2 gmn gitu haha 1 lagi gw disuruh jalan di jalan yg batu2 gt deh oyaaa gw di kasih sama eyang nebulizer ituloh obat buat bengek yang bentuknya L tapi tapi nebulizer di kasih sm eyang unik men bentuknya tedybear gt sumpah dah ga boong terus klo nebulizer L kan di semprot klo ini pke listrik trs gw tinggal hirup doang hampir sama kaya alat yg buat hidung yg gw blng haha nora yak,enak dah seminggu kga masuk huaha kga ketemu si botak rmbt gw kga di potong dah,ah kangen gw sma dio meong dah kmrn zara dkk jenguk gw jumat jg mau jenguk gw loh akhirnya zar masih inget lu ama gw setelah gw mendengar nasihat dr jara gw merasa ajal gw udah pergi jauh2 men udah ga usah blk lg lo jal ckck,eh anjing ade gw dita jadian ama si rivky bacin bujug sama2 bacin jadi apa buahnya ok awet dah,oya moza igor happy birthday yak haha,udah dulu ya mau terapi lg gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar