Kamis, 09 April 2009

fik day

haloooooo semuanya gw mau cerita tentangulang tahun fikry kan di suruh pada ngumpul kan di dh si imas tacong faras ngga tau kalau pada ngumpul
aria:"eh bilangin tuh ke faras tacong imas suruh pada ngumpul di dh"
gw:"shhhut shuuut ogah ogah udah ngga usah di bilangin"
aria:"cewek gw monyong"
gw:"sekali-kali di kerjain tuh trio"
aria:"hahaha"
gw:"udah ngga usah di bilangin biar dia tidak dapat kesenangan haha"
fikry:"gw yang ulang tahun lo yang sewot bang"
gw:"hahaha seloooooooow"
yaudah sampai siang ngga ada yang hubungin mereka tuh haha biar mamfus haha eh bego si ilham malah nelfon dia ahhh misi gw gagal nih monyong lo ham,yaudah deh kita ngumpuldi dh kita makan pizza hut ini nih makanan mahal gratis boleeeeh kalau makanan mahal pake duit gw ogah marogah najis meningan makan di kansuuuuuup yaudah mumpung makan gratis gw pesenin aja yang banyak bukan gw ini yang bayar haha eh masa waktu itu gw ke bandung terus gw di kasih tau tempat makan yaangg murah bgt jadi itu tuh kaya tempat makan sepuasnya gw ambil ampela ayam ikan bihun tempe itu cuma 33rb gillaaa murah bgt ok lanjut abis selesai makan uangnya kan kurang yak waduuh mampus gw pura-pura ke kamar mandi aja biar uang gw ngga di pinjemin kan si fikry tau tuh gw banyak duit ogah banget meningan uangnya buat beli rokok and then kami ke rumahnya fikray mau ceplokin dia untuuuung aja pas ceplokin fikry ga ada tacong kalau ada males bgt gw,tapi gw harus anterin dia dulu pulang ah lanjut lumayan dapet duit bensin sama uang rokok udah yak gw males niih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar