Kamis, 09 April 2009

Tps 20

Lupakanlah semua pup pupu barry likumahua oyeah haha,gw ngepost di hp nih dimana sama harus ngepost men biar posting gw banyak biar bisa bikin buku coy aturan gw ngepost di laptot tapi laptop gw rusak ahrg! Oyah terus ipod gw sama dvd gw rusah ah rusak semua barang2.
Ok gw mau cerita tadi tentang pemilu kaan gw nyoblos nih gw di bangunin pagi2 aduh malay gw yaudah gw main komputer aja dulu ,jam 11 gw ke lapangan gw liat dari kejauhan ah anjing rame bgt yaudah gw makan aja di warung bu ani makan lontong sumpah ya lontongnya enak bgt murah lagi cuma 4rb gw dulu sering bgt makan di situ sampai ngutang tapi sekarang udah jarang temen2 gw tuh kalau makan maunya di hanamasa lah dscore apa lah yang mahal2 jadi kalau anak2 makan di tempat yang mahal gw mah makan di kansup sama fikry ilham firza haha ok lanjut eh di warung bu ani ada bokapnya fikry pak akbar fikry 1 perumahan sama gw yaudah gw sama pak akbar ngobrol2 gw udah akrab tuh sama orang tua yaiyalah setiap hari gw main ke rumah fikray bokapnya rakus bgt lg makan lntng 2 piring pelit lg ga mau bayarin haha gw ga bawa duit lg yaudah gw ngutang aja haha ,gw balik ke lpngan msh rame gw ke warung aja biasanya ada fikry ah malah ga ada tuh anak yaudah gw ke rumahnya aja gw masuk ke kamarnya dia msh tidur gw bangunin aja yaudah gw main di sana gw lupa kalau gw nyontreng udah jam 12 tuh yaudah gw cepet2 lari tpsnya udah pingin tutup tuh
gw:eheh tunggu gw blm nyontreng
kpps:yaudah buruan
yaudah gw ngasal aja makanya yang warna merah gw contrengin semua itu partainya haha kan gw ketawa tuh di bidiknya
kpps:kenapa ko ketawa?
Gw:gpp ntar lo juga tau haha
ok gw masukin tangan gw ke tinta resmilah gw sudah menyontreng haha tahun ini gw baru pertama kali nyontreng nih tau kpps ngga lo semua pasti ngga tau bego.Yaudah abis selesai itu gw main lagi deh sama fikryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar