Minggu, 03 Mei 2009

Babu

Hai teman udah lama bgt yak ngga post,apa kabar nich? Eh kata nyokap gw nyokap mau buat tempat makan gitu itu tuh di pamulang tau pasar yang bau itu ga? Tapi bukan yang di ciputak kan di deket pasar mau di buat rumah sakit terus di depannya ada indomaret kan ada ruko nah di situ tuh kata nyokap gw kalau udah jadi gw disuruh jagain tuh tempat makan! Bujug apa kata cewek gw
nyokap:fan ntar kalau tempat makanya udah jadi kamu yang jagain yak
gw:idih ogah bgt babu gw yak
nyo:kamu kan hs sklh cm 3 hr ya sisanya bantuin mama lah mama sibuk d kntr
gw:suruh kakak dong bentar lg kan gw mau masuk 46
nyo:tolong lah
aduh males bgt gw ntar cewek2 yg dekat sm gw kabus smw ga level layaw cari aja babu2 yg lain masih banyak sob gw jg sibuk sm cewek gw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar