Rabu, 20 Mei 2009

diditong

Adek gw kasian bgt dah kecelakaan gara2 gw dengkulnya borokan,yaelah borokan aja pake di operasi gw jatoh aja di antepin wae eek jeniper kata nyokap gw maklum lah cewek kak ga usah ngiri,kesel gw lama2 selalu di beda2in gw naik motor dita mobil uang ja2n gedean gw dong 65 dita 40 wahaha dita curve bosen ganti iphone kecebur bold gw storm tetep bae storm mau bilang boseng di gibeng gw,ah tai lu dit haha ga ga ga gw sayang ko sama adekyu,adek gw kasian dah abis putus sma firza nangis muluu bukan gara2 firza nangisnya gara2 si marley tuh adek g udah berapa x tuh di sktin co sama mantan ke2nya cp ketawan nyokap di suruh putus sama frza di duain beeeeh mantep lo fir muka pas2an aja gaya lu punya selingkuhan.Sekarang sma si marley di sakitin lg adek gw slw crta sama gw sbr ya adeku ditakuu tar gw gibeng tu cwo ga tau kakaknya pararosadi.Ohya omejig gw hr minggu 2bulan sama jaray loh muah muag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar